Suara ceikikan nyaring yang misterius

Hai guys perkenalkan namaku Septiani, kita langsung aja ke cerita ya.

Cerita ini sebenernya terjadi saat aku smp kelas 2, kurang lebih 4 tahun lalu. Saat itu papa ku bekerja sebagai tukang bangunan dan katanya orang itu mau buat gedung toko atau semacamnya Jadi otomatis banyak bahan material yang di gunakan.

Nah! tak jauh dari situ ada rumah bekas yang tak tepakai lagi milik orang yang mau bangun toko itu, jadi bahan-bahannya disimpan di sana. Sudah tentu harus ada yang jaga bahan-bahan tersebut.

Kebetulan papa ku kebetulan kepilih buat jaga rumah plus bahan bahan itu, jadi papa pun mengajak aku, mama dan adikku, secara masih labil aku tentu senang memdengarnya karena rumah nya cukup besar bagiku.

Walau hanya malam saja kami menunggu rumah tersebut Jadi kami kesana setiap sudah maghrib, beberapa hari kami tinggal di sana belum ada yang aneh-aneh hingga datang hari naas tersebut.

Pada saat itu karena males mandi di rumah (biasanya mandi sesudah maghrib adi kan gak mungkin kejar kejaran dengan waktu, lagi pula nanti pasti akan kotor kena debu lagi di jalan pikir ku) plus air di rumah kami juga dikit jadi aku memutus kan mandi di sana saja.

Seperti biasa kami pun berangkat menggunakan motor, Saat sampai di sana aku pun langsung mandi. Enak sekali rasa nya bisa mandi sepuasnya, waktu pun berlalu tapi aku masih asik berkubang di air, malah sambil nyanyi dan duduk di atas bak air (maklum anak perempuan).

Tiba tiba terdengar suara cekikikan yang sangat menggema dan nyaring, aku terdiam seketika ku rasa suara nya tepat di atas kepala ku, tanpa babibubebo langsung ngambil jurus langkah kaki seribu. Aku langsung ngacir ke kamar dimana ada mama papa dan adikku yang masih kecil (ya kami semua tidur sekamar,karena kamar yang bisa di gunakan hanya ada satu).

Mama papa ku pun turut diam, ya kami semua terdiam dan membeku, Aku mematung, aku syok dan diam saja seperti mayat hidup, badan ku gemetar, Aku benar benar ketakutan, bagaimana tidak? seumur hidup ku, ini pertama kali nya aku ngalami hal aneh seperti ini, mama ku saja jadi ketakutan melihat aku yang syok seperti itu (dikira nya aku kerasukan kali).

Papa ku ternyata berani dan melihat ke arah atap seperti menantang, dan bilang kalau itu suara orang yang tengah becanda aku berpikir tidak mungkin itu suara orang becanda aku tau benar tempat itu di kelilingi bangunan-bangunan (di sebelah kiri bengkel motor besar, di depan toko al*armart, dan di arah kanan dan belakang hanya ada pohon pohon seperti hutan).

Jadi tak mungkin suara mereka bisa terdengar keluar, mungkin papa hanya tak ingin aku tambah takut.

Entah lah, yang dibilang papa itu benar atau tidak yang jelas aku ketakutan, mama dan aku memutuskan agar sekarang papa saja sendirian yang menunggu rumah itu Lagi pula dia berani malahan ditantangi tuh setan sama dia. Dan dia pun gak pernah cerita ngalami yang aneh aneh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.