Suara Siapa Yang Bertanya?

Hallo sobat PS, gue leman. Sebelumnya thanks buat mimin yang udah mau post cerita gue. Cerita gue kali ini tentang suara siapa yang bertanya?. Gue cerita bener apa adanya sesuai yang gue alamin jadi mohon maaf kalo tulisan atau kata-kata gue masih berantakan.

Jadi harap maklum buat yang baca soalnya gue bukan penulis, disini gue cuma mau share pengalaman aja.

Kejadian ini sekitar tahun 2010an deh, gue lupa. Gue punya sepupu namanya wita tinggal sama nenek gue dan yang tinggal di bandung si ogi. Waktu itu si ogi dateng dari bandung ke jakarta, dia nginep dirumah nenek.

Dia ngabarin sore udah ada di dirumah nenek gue. Nah pas malem gue ditelpon sama wita buat dateng ke tempat nenek soalnya kita udah jarang bgt ngobrol bertiga. Gue nyampe pas jam 11 malem, tanpa basa basi gue langsung becandaan sama kedua sepupu gueitu.

Gue ngobrol pas di teras depan rumah dan posisi sepi banget cuma ada gue doang bertiga. Nah si ogi doyan banget dengerin radio yang share cerita mistis tiap malem jumat, tapi dia dengerinnya pake haedset jadi gue gak denger.

Melihat dia asik dengerin radio. Gue sama wita jadi bahas hal mistis. Gue banyak nanya sama wita tentang horornya kondisi rumah nenek, soalnya wita tinggal dirumah nenek.

Gue gak pernah alamin hal mistis dirumah nenek gue walau banyak tetangga yang cerita tentang horornya rumah nenek gue.

Dengan PD nya wita ceritain apa yang pernah dialamin sama dia, tante gue, dan ponakan yang tinggal disitu.

Kondisi rumah nenek gue cukup luas, bangunannya bisa ditinggalin 3 keluarga tapi kondisi bangunannya cukup tua dan banyak yang harus direnovasi. Dari luar kondisinya gak sama sekali terkesan horor tapi banyak tetangga yang ngalamin hal mistis terutama di pohon jambu depan rumah.

Baca juga:

Hantu Penunggu Rumah Baru

Singkat cerita, saat wita cerita kalo ogi dulu pernah liat baju putih melayang di samping rumah nenek, gue percaya gak percaya, sampe selalu gue patahin kalo semua cerita itu omong kosong karena gue gak pernah ngalamin apa-apa kalo nginep disana.

Sampe akhir nya wita gregetan dan nyuruh gue uji nyali disamping rumah. Tapi gue gak mau karena gue sendiri juga takut, dan gue yakin mahluk dirumah itu gak bakal ganggu lah soalnya udah kenal.

Gak lama gue omongin itu mahkluk terdengar jelas suaranya perempuan bilang “kenapa” gue sama wita saling tatap-tatapan, gue fikir itu suara wita tapi jelas suaranya beda dan wita bilang ke gue “lu denger gak tadi”.

Tanpa gue gubris omongan wita, gue langsung loncat dari tempat duduk lari masuk ke dalem rumah (toh kalau wita nanya gitu berarti jelas itu bukan wita), dan yang gue bingung si ogi yang sibuk dengerin radio pake headset kenapa ikutan lari padahal dia gak tau menau apa yang gue sama wita denger.

Rupanya saat gue sm wita ngibrit si ogi liat penampakannya. Beruntung gue cuma denger suara waktu itu. Si ogi yang ketakutan malem itu gak mau tidur rumah nenek, sedangkan wita udah masuk ke kamar adenya.

Alhasil gue ajak ogi ke warnet 24 jam dari pada minta pulang ke bandung. Dan besok pagi nya gue tanya wita lagi, apa yang dia denger malam itu, dia bilang ada suara cewe nanya “kenapa” persis kayak yang gue denger.

Suara siapa yang bertanya?

Dan nambah percaya saat ogi bilang dia lihat wujudnya. Jadi selama gue cerita disitu dia pun ikut nyimak omongan wita sama gue.

N.B : pengalaman seram tentang Suara siapa yang bertanya? ini dikirim oleh Leman. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita suara siapa yang bertanya? di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.