Tadi Itu siapa???

Hallo sobat PS…gw baru gabung disini. Gw sangat suka dengan pengalaman temen-temen yang ada disini. Perkenalkan nama gw amelia panggil aja amel. Gw punya cerita menurut pengalaman gw serem yang gw beri judul tadi itu siapa?

Ada beberapa kejadian dirumah gw yang lama. Skrg gw udah pindah rumah sih… Kita langsung aja ya…

Pengalaman ini terjadi ketika gw masih SMP, jadi rumah gw dulu ini sebelum dibangun orang tua gw juga sempet liat sosok aneh. Tapi mereka mikir mungkin emang penghuni situ. Cuma ya sudahlah tidak terlalu dipikir juga.

Nah jadi waktu itu ceritanya gw baru aja bangun tidur. Gw nggak tau kalo rumah kosong. Tapi emang biasa sih kadang gw sendiri dirumah.

Ada mbak gw (pembantu) tapi dia kalo sore atau kerjaan udah selesai biasanya balik kerumahnya, emang nggak nginep dirumah. Alhasil gw sendiri dirumah.

Gw biasa kalo bangun tidur sore suka nonton tv. Tapi kali ini gw ngerasa beda. Padahal itu kejadian sore hari.

Gw duduk di depan tv. Jadi ada meja yang buat taruh tv itu ada kacanya. Item sih warna nya, cuma kalau ada orang pasti bayangannya keliatan banget.

Nah pas gw duduk kayak ada kaki di belakang gw, tapi pas gw noleh kebelakang itu gak ada siapa siapa dan saat itu juga gw seluruh bulu kuduk gw langsung merinding.

Tapi yaudah gw gak mikir aneh-aneh karena kan masih sore hari juga.

Baca juga:

Teror Berantai 1

Akhirnya gw cobalah ke dapur buat ambil cemilan sambil nonton tv. Nah abis itu gw coba tidur-tiduran di lantai tapi masih di depan tv.

Gw heran lagi kayak ada orang jalan sekelebat di belakang gw. Gw noleh ga ada.

Cuma ada sosok didalem kamar mamah gw, gw pikir itu mamah gw. Terus dia ke arah gudang sambil pake baju tidur yang suka mamah gw pake.

rumah kontrakan

Gw tanya “mah darimana?” Cuma mamah gw diem aja tanpa kata dan anehnya ngapain ke gudang. Gw penasaran deh tuh coba ngecek kegudang tapi ternyataaa….gak ada mamah gw disitu.

Sontak gw diem aja ga bisa berkata-kata. Gw akhirnya beraniin diri aja kayak gak ada apa-apa keluar dari gudang.

Pas gw mau balik ke ruang tv. Dateng lah mamah gw dari luar. Ternyata dia habis arisan. Gw sempet ngomong “loh bukannya tadi mamah ke gudang. Pake baju tidur?”

Mamah gw pun heran sambil bilang “hah gudang? Mamah udah dari tadi arisan. Mau pamit kamu lagi tidur. Adek kamu sama papa juga lagi pergi. Mbak juga udah pulang tadi duluan sebelum mamah arisan.”

Gw langsung diem dan gw tanya lagi ke mamah gw “lah terus tadi itu siapa mah???? Aku yakin itu mamah kok jelas jelas itu mamah”

Mamah gw cuma bilang “gak di liat tadi kakinya nyentuh tanah atau nggak?”

Semenjak kejadian itu gw jadi parno kalo ditinggal sendirian dirumah. Jadi gaes…besok-besok kalo liat sosok mirip keluarga kayaknya harus di liat dulu deh itu kakinya nyentuh tanah atau melayang. Sekian pengalaman dari gw. Terima kasih.

N.B : Pengalaman seram tentang tadi itu siapa ini dikirim oleh Amelia. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Suka dengan cerita seram tentang tadi itu siapa di blog ini?

Silahkan klik disini untuk berlangganan dan dapatkan bonus ebook cerita hantu yang lebih mencekam secara gratis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.