Waspada 2 Hal Ini!! Tanda-Tanda ada Jin Dalam Tubuh Kita Yang Harus Segera Di Usir

What’s Up Guys…Panggil saja nama gue Hendra. Sebenarnya ini pengalaman lama bagi gue tapi gue pikir tanda-tanda ada jin dalam tubuh kita yang gue alami sangat penting untuk dibagikan.

Sebagai orang awam, kita sangat sulit mengetahui bahkan menerima bahwa tubuh kita telah ditempel oleh satu jin atau bisa sampai berpuluh-puluh banyaknya.

Gue sendiri bisa mengalami hal ini karena beberapa kejadian mistis yang gue alami sendiri dan cukup tidak masuk akal. Awalnya ketika SMA gue bergabung dengan sebuah perguruan beladiri khas Indonesia yaitu pencak silat.

Dalam pencak silat, kita belajar tentang membela diri dari serangan orang jahat. Namun ada juga materi tentang kekuatan tenaga dalam atau ilmu batin (tidak semua perguruan pencak silat).

Sebenarnya tidak ada masalah dengan ilmu batin yang gue dapat dari perguruan gue itu karena gue hanya diajar tentang tenaga dalam murni yang berasal dari pengolahan pernapasan diri gue sendiri.

Tetapi bukan Hendra namanya kalau hanya puas sampai segitu saja, karena penasaran gue pun terus mempelajari berbagai teknik-teknik tenaga dalam di luar materi perguruan gue.

Baca Juga :

Mengapa Aku Sering Melihat Hantu?

Gue tertantang untuk bisa membantu orang lain dari penyakitnya dan lain-lainnya yang bisa diselesaikan dengan ilmu batin. Gue mencari teknik-teknik dari google dan sharing dengan komunitas pecinta ilmu batin di daerah gue.

2 tahun gue belajar dengan tekun ternyata membuahkan hasil juga. Gue bisa membantu mencari barang yang hilang, menyembuhkan beberapa penyakit, dan bisa mengetahui letak benda-benda pusaka di suatu tempat.

Saat itu gue cukup bangga dengan apa yang telah gue capai. Gue merasa ini adalah anugerah dari Tuhan. Tetapi setahun setelahnya gue mulai merasakan keanehan pada diri gue. gue cukup aktif dengan berbagai olahraga seperti futsal, sepeda, renang, dll.

Namun gue gampang sekali sakit, entah itu hanya flu atau demam hingga sakit parah sampai harus menginap di rumah sakit.

Gue lebih merasa tidak masuk akal dan menganggap beberapa dokter tidak bagus saat karena mereka mengatakan gue jarang olahraga dan harus jaga pola makan. Untuk pola makan okelah gue masih bisa menerima, tetapi kalau olahraga gue sangat keberatan karena hampir setiap hari gue berolahraga.

Selain itu satu keanehan lainnya yang membuat gue aneh adalah gue jadi sering gelisah dan menjadi tidak nyaman bergaul dengan orang-orang baik.

Gue cenderung menjauhi teman-teman gue yang sering ke mesjid dan yang memiliki cita-cita hebat. Gue lebih suka bergabung dengan mereka yang sering ngomong kasar, sering buat onar atau masalah dimana-mana, dan sering mabuk.

Ini membuat gue aneh karena waktu SMA dulu gue juga bergabung dengan ekstra-kurikuler DKM Mesjid. Tetapi akhir-akhir ini gue menjadi menjauhi hal-hal yang berhubungan dengan keagamaan.

Padalah dulu saat masih aktif di DKM Mesjid gue salah satu orang yang sering mengingatkan teman gue untuk sholat.

Kemudian secara tidak sengaja gue bertemu dengan teman lama gue yang katanya bisa melihat makhluk halus (indigo).

Menurutnya, ada beberapa makhluk gaib yang mengikuti gue dan jumlahnya tidak terhitung (puluhan banyaknya).

Hal yang sama juga dikatakan oleh ustadz Nahrawi. Secara tidak sengaja gue dipaksa oleh kakak gue untuk mengantarknya bersilaturahmi ke  rumahnya.

Ustadz Nahrawi mengatakan bahwa di dalam diri gue ada banyak jin yang menempel.

Percaya tidak percaya ia memberitahukan tentang tanda-tanda ada jin dalam tubuh kita itu sama persis seperti yang gue alami.

Dan dengan bujukan kakak dan pak Ustadz itu, gue pun mau menerima tawarannya untuk di ruqyah atau kalau kata orang barat itu adalah exorcism.

tanda-tanda ada jin dalam tubuh kita

Ketika pak ustadz itu membacakan beberapa ayat, tubuh gue langsung panas dan tubuh gue menggeliat kejang-kejang tidak karuan. Seketika itu gue jadi teringat keanehan-keanehan yang telah gue alami.

Ternyata itu adalah tanda-tanda ada jin dalam tubuh kita yang harus segera di usir atau akan menggerogoti tubuh dan jiwa kita sendiri hingga rusak.

Setelah 3 kali gue bolak-balik ke rumah pak ustadz Nahrawi itu, kini gue bisa kembali ke kehidupan gue yang normal.

Dan katanya tidak ada lagi jin yang ada dalam diri gue. Gue jadi jarang sakit dan stamina gue juga selalu cukup untuk beraktifitas.

Bagi teman-teman yang mengalami tanda-tanda ada jin dalam tubuh kita seperti gue, yaitu :

  1. Badan gampang lelah atau sakit tanpa ada sebab yang jelas apalagi jika kalian sering berolahraga.
  2. Lebih menyukai hal-hal yang negatif seperti mabuk-mabukan, sering membuat onar, dan sangat gelisah jika berteman dengan oarang-orang agamis atau memiliki cita-cita hebat bahkan cenderung menjauhi mereka.

Dua hal di atas adalah tanda-tanda ada jin dalam tubuh kita yang harus segera kita usir agar tidak merusak hidup kita. Jika kalian mengalami tanda-tanda di atas tidak ada salahnya jika mencoba untuk berdiskusi dengan pemuka agama kalian. Karena bisa jadi itu karena gangguan makhluk gaib.

Catatan : Pengalaman Cerita mistis ini dikirim oleh Hendra. Jika ingin berbagi pengalaman seram dalam hidup anda, silahkan kirim cerita anda melalui form kirim cerita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.